Atlet Menembak Mempawah Rebut 6 Gelar Juara di Tanjungpura Shooting Open Championship 2024

Mufida Dwi Negoro yang meraih Juara 1 dan Inaz Til Imad Juara 3 pada kategori Tripose Metal Silhoute 33 Meter Putri pada Tanjungpura Shooting Open Championship 2024 di Kodam XII Tanjungpura 5-7 Juli 2024. SUARAKALBAR.CO.ID/Dok Perbakin Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Atlet menembak Perbakin Mempawah sukses meraih enam gelar juara saat mengikuti Tanjungpura Shooting Open Championship 2024 di Kodam XII Tanjungpura 5-7 Juli 2024.

Ketua Perbakin Mempawah M. Rully Stiawan membenarkan kabar prestasi para atlet menembak binaannya.

“Ya benar, alhamdulillah enam atlet (menembak) kita meraih enam gelar juara di Tanjungpura Shooting Open Championship 2024,” ujarnya, Rabu (10/7/2024).

Dijelaskan Rully yang didampingi Anggota Perbakin Mempawah Muhammad Rafik, keenam atlet yang meraih prestasi tersebut adalah;

Pertama, Mufida Dwi Negoro yang meraih Juara 1 pada kategori Tripose Metal Silhoute 33 Meter Putri.

Kedua, Hutar Nabikal menyabet gelar Juara 1 pada kategori Pistol Reaksi Non IPSC.

Ketiga, Bambang Hadi meraih Juara 2 pada kategori Bencreas 25 Meter.

Keempat, Firdaus yang meraih Juara 3 pada kategori Pistol Eksekutif 20 Meter.

Kelima, Tias Julianto Juara 3 Tripose Silhoute 33 Meter Putra.

Dan keenam, Inaz Til Imad Juara 3 kategori Tripose Metal Silhoute 33 Meter Putri.

Atas hasil ini, M. Rully Stiawan mengaku bangga dan senang karena para atlet menembak Perbakin Mempawah selalu menampilkan prestasi terbaik di even-even tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada atlet yang telah bekerja keras berlatih dan dengan dukungan klub yang terus-menerus melakukan pembinaan. Semoga ke depan prestasi atlet menembak Perbakin Mempawah semakin meningkat,” imbuhnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS