Tenis Lapangan Beregu Kapolres Sanggau Cup 2024 Diikuti 50 Atlet

Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang melakukan pemukulan bola pertama tanda dimulainya Kapolres Cup 2024. SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah

Sanggau (Suara Kalbar)- Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang membuka kejuaraan Tenis Lapangan Beregu ‘Kapolres Cup 2024’ dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Tenis PELTI Sanggau, Jumat (21/06/2024) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Persatuan Tenis lapanagan Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Sanggau Yulianto, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Arm. Duloh, personil Polres Sanggau serta para peserta kejuaraan atau atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut.

Kompol Yafet dalam sambutannya mengatakan bahwa kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup 2024 ini dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan berangkat dari banyaknya minat, bakat dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga tenis lapangan yang akhir-akhir ini berkembang pesat khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Melihat dari Animo masyarakat terhadap olahraga ini baik untuk prestasi maupun rekreasi sehingga Polres Sanggau bekerjasama dengan PELTI Sanggau menyelenggarakan kegiatan kejuaraan dengan nama ‘Kapolres Cup 2024, ” katanya.

Kegiatan ini bertujuan memasyarakatkan olahraga tenis di masyarakat khususnya di Sanggau, meningkatkan animo masyarakat untuk berlatih tenis lapangan sejak usia dini, menjalin silaturahmi para atlet tenis lapangan serta mencari bibit atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sanggau.

“Kejuaraan ini diikuti oleh 30 atlet putra dan 20 atlet putri dari segala usia dan kalangan dengan sistem beregu yang terbagi menjadi 10 regu putra maupun putri. Kejuaraan tenis lapangan ini direncanakan berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2024,” ungkap Waka Polres.

Dari hasil Pertandingan ini para Atlet akan mendapatkan hadiah trophy, medali dan uang pembinaan dengan total hadiah Rp. 6 juta rupiah.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan muncul atlet-atlet berprestasi,”tutupnya Waka Polres.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS