Pj Bupati Ismail Doakan Atlet POPDA Mempawah Raih Prestasi Terbaik

Pj Bupati Mempawah Ismail foto bersama pimpinan OPD, atlet, pelatih dan ofisial untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Barat di Kota Pontianak, 24-28 Juni 2024. SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Sebanyak 60 atlet pelajar Kabupaten Mempawah didampingi 16 pelatih dan ofisial akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Barat di Kota Pontianak, 24-28 Juni 2024.

Keberangkatan kontingen Kabupaten Mempawah yang tampil di tujuh cabang olahraga (cabor), secara resmi dilepas Penjabat Bupati Mempawah Ismail, di Kantor Bupati Mempawah, Jumat (21/6/2024).

Pj Bupati Ismail mendoakan yang terbaik bagi mereka untuk meraih prestasi di tingkat provinsi dan mengharumkan nama Kabupaten Mempawah.

“Tidak sekedar di tingkat kabupaten, namun dapat berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional dengan segala sumber daya yang dimiliki,” katanya.

Ismail mengatakan atlet pelajar yang telah diseleksi dari masing-masing sekolah di merupakan yang terbaik, dan siap meraih kemenangan prestasi melalui cara-cara yang benar dan santun.

“Inilah salah satu keinginan kita, akan lahirnya seorang atlet dari kalangan pelajar yang berhasil dalam prestasi olahraga, namun tetap santun sebagai seorang pelajar,” ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Dikporapar Mempawah Helmi mengatakan kontingen Mempawah mengikuti tujuh cabang olahraga yaitu sepakbola, voli, takraw, basket, tenis lapangan, pencak silat dan bulu tangkis.

Ia pun berharap dukungan dan doa dari masyarakat agar para pelajar Kabupaten Mempawah dapat memberikan prestasi terbaik di ajang POPDA tahun 2024 ini.

“Semoga dengan doa dari masyarakat Kabupaten Mempawah, para pelajar kita dapat tampil maksimal memberikan prestasi terbaik di POPDA 2024 dan mengharumkan nama daerah,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Pj Sekda Mempawah Juli Suryadi Burdadi, Kepala Dinas Kominfo Mempawah Rudi, Kabid Disdikporapar Mempawah, serta para pengurus cabang olahraga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS