Sebastianus Darwis Raih Penghargaan IMI Award Kalbar Tahun 2023

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis berfoto bersama usai menerima Anugerah IMI Kalimantan Barat Award Tahun 2023 dalam kegiatan yang digelar IMI Kalbar di Hotel Transera Jl Gajah Mada Pontianak, Sabtu (8/6/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Istimewa.

Bengkayang (Suara Kalbar) – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mendapat Anugerah IMI Kalimantan Barat Award Tahun 2023 dalam kegiatan yang digelar IMI Kalbar di Hotel Transera Jl Gajah Mada Pontianak, Sabtu (8/6/2024).

Penghargaan ini diberikan dan diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat Horrison berkat kontribusinya sebagai Kepala Daerah yang dapat meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Penyelenggaraan Kegiatan Otomotif khususnya di Kabupaten Bengkayang.

“Penghargaan yang diberikan juga dalam mendukung dan mensupport kegiatan IMI Kalbar. Sesuai dengan jargon Kabupaten Bengkayang SDM Unggul Bengkayang Mantap, itu semua kita lakukan dalam menciptakan Bengkayang Mantap 2021-2024 dan SDM Mantap Bengkayang Gemilang 2024-2029,” ujar Sebastianus Darwis.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS