Satlantas Polres Sekadau Bagikan Helm untuk Anak-anak

Satlantas Polres Sekadau saat membagikan helm gratis bagi anak-anak yang dibonceng tanpa menggunakan helm, saat melintas di depan Pos Lantas Sekadau, Senin (3/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Satlantas Polres Sekadau kembali bagikan helm gratis, kali ini menyasar anak-anak yang dibonceng tanpa menggunakan helm, saat melintas di depan Pos Lantas Sekadau, Senin (3/6/2024).

Selain membagikan helm gratis untuk anak-anak, Satlantas Polres Sekadau juga memberikan edukasi kepada orang tua sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan anak di jalan raya. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang akan diperingati pada 1 Juli 2024.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Plh Kasat Lantas, IPDA Alexander Aldo, menjelaskan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa anak-anak yang dibawa oleh orang tua mereka di jalan raya mendapatkan perlindungan yang maksimal. Helm adalah salah satu bentuk perlindungan yang sangat penting untuk keselamatan mereka.

“Kami berharap dengan adanya pembagian helm gratis ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tambah Aldo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS