Satarudin Kesal Banyak Kepala OPD di Pontianak Tak Hadir Rapat

Foto bersama PJ Wali Kota Pontianak, Ani Sofian bersama unsur pimpinan DPRD Kota Pontianak.[SUARAKALBAR.CO.ID/Fajar Bahari]

Pontianak (Suara Kalbar) – Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin merasa kesal karena banyak kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tak hadir dalam Rapat Paripurna. Hal ini disampaikan Satar sebelum dimulainya rapat Paripurna di kantor DPRD Kota Pontianak, Senin (24/06/2024).

“Saya giliran dewan saya ingatkan, begitu juga kepala OPD, kalau ada rapat rapat seperti hati ini hadir, walaupun ada tugas, minimal izin,” ucap Satar.

Selain itu, Satar juga meminta agar PJ Wali Kota Pontianak, Ani Sofian untuk mengevaluasi kinerja dari para Kepala OPD.

“Ini setiap rapat paripurna kepalak.opd banyak tidak hadir, kalau bisa PJ wali kota evaluasi kepala yang tidak hadir, jangan samau mereka, kita kan juga punya aturan,” jelas Satar.

Menanggapi hal ini, PJ Wali Kota Pontianak, Ani Sofian menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi dan menegur kepala OPD yang tidak hadir.

“Ini motivasi bagi pemerintah daerah, kita ingatkan kawan kawan yang barangkali tidak sempat hadir, berikutnya nanti hadir,” tutup Ani.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS