Ribuan Warga Meriahkan Olahraga Bersama Hari Bhayangkara ke-78 Polres Sekadau

Warga yang menerima doorprize pada kegiatan olahraga bersama Polres Sekadau di Halaman Mapolres Sekadau, Jumat (21/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Ribuan masyarakat Kabupaten Sekadau mulai dari anak-anak hingga dewasa hadir meriahkan kegiatan olahraga bersama TNI/Polri dan Forkopimda Polres Sekadau, Jumat (21/6/2024).

Olahraga bersama ini digelar Polres Sekadau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Adapun rangkaian kegiatan mulai dari senam bersama, jalan sehat dengan rute halaman Polres Sekadau, Jalan Merdeka Timur, Jalan Kusuma Negara, Keraton Kusuma Negara, Jalan PAM, dan kembali ke Polres Sekadau. Dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian door prize serta hadiah hiburan.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat silaturahmi dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Diharapkan agar Polri semakin maju dan tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, TNI, maupun masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir pada hari ini. Tanpa kerjasama dan sinergisitas antara masyarakat dengan kepolisian, TNI dan Forkopimda maka mustahil Sekadau ini bisa kita jaga keamanan dan ketertibannya, jadi kerjasama itu sangat penting,” kata Kapolres.

Kapolres menuturkan semua pihak bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan mulai dari lingkungan masing-masing terutama menjelang Pemilukada 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS