PWI Kalbar Sambangi Pj Wali Kota Pontianak, Sampaikan Kepengurusan Baru dan Program Kerja

ersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat melakukan audiensi ke Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian pada Jumat, (7/6/2024). [SUARAKALBAR.CO.ID/HO-PWI Kalbar]

Pontianak (Suara Kalbar)-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat mengadakan audiensi dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, pada Jumat (7/6/2024).

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Sekretaris PWI Kalimantan Barat, Deska Irnan Syafara, yang didampingi oleh Bendahara, Muhammad Al Jauhari Fatria, beserta anggota lainnya.

Deska Irnan Syafara menyampaikan kepada Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, bahwa PWI Kalimantan Barat telah memiliki pengurus baru setelah konferensi pada 30 Maret 2024 lalu. Kundori terpilih sebagai Ketua PWI Kalbar.

“Ketua terpilih adalah Kundori. Hari ini Ketua PWI Kalbar sebenarnya ingin sekali bertemu Pak Ani. Namun beliau ada kegiatan lain di Sekadau,” kata Deska membuka percakapan dengan Pj Wali Kota.

Deska juga mengundang Ani Sofian untuk menghadiri pelantikan pengurus PWI Kalimantan Barat periode 2024-2029 pada awal Juli mendatang.

Ani Sofian mengapresiasi kehadiran pengurus PWI Kalbar di Pemerintah Kota Pontianak. Dia menyatakan bahwa keberadaan organisasi profesi wartawan sangat penting untuk membedakan antara wartawan sejati dan mereka yang hanya mengaku-ngaku sebagai wartawan.

“Adanya organisasi profesi wartawan sangat bagus. Jadi kami bisa mengetahui mana wartawan. Mana yang mengaku-ngaku wartawan. Kami bisa memfilter,” ucap Ani Sofian.

Selain menyampaikan informasi tentang kepengurusan baru PWI Kalbar, pengurus juga memaparkan sejumlah program kerja yang direncanakan untuk beberapa waktu ke depan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS