Program Minggu Kasih Polres Sekadau Penghubung Polisi dan Masyarakat

Kegiatan program Minggu Kasih, di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Rehobot Nanga Sadus, Desa Sebetung, pada Minggu (9/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Belitang Hulu

Sekadau (Suara Kalbar)- Kapolsek Belitang Hulu IPDA Suharno menyampaikan pesan Kamtibmas dalam kegiatan program Minggu Kasih, di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Rehobot Nanga Sadus, Desa Sebetung, Kecamatan Belitang Hulu, pada Minggu (9/6/2024).

IPDA Suharno menjelaskan pentingnya kegiatan Minggu Kasih Polri sebagai wadah untuk mendengar langsung keluhan dan permasalahan serta saran dari masyarakat. Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan di seluruh jajaran Polri. Tujuannya untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

IPDA Suharno juga mengimbau masyarakat terutama para orang tua, untuk berperan aktif dalam mengawasi para remaja agar terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Pihaknya akan mengintensifkan sosialisasi mengenai hal ini di lingkungan sekolah.

Pendeta Hendri M. Th, dan para jemaat gereja menyampaikan apresiasi atas kunjungan pihak kepolisian. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi jembatan penghubung yang baik antara masyarakat dan Polisi.

” Kami berharap antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Belitang Hulu,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS