Perkuat Sinergitas, Polsek dan Koramil Sekadau Hulu Olahraga Bersama

Senam sehat Polsek Sekadau Hulu dan Koramil di Mapolsek Sekadau Hulu. SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Sekadau Hulu. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Polsek Sekadau Hulu bersama Koramil Sekadau Hulu gelar senam bersama meriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolsek Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Senin, (10/6/2024) pagi.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Jessi Sinarta Sianturi, dan diikuti oleh personel TNI-Polri. Setelah senam, para peserta melanjutkan dengan joging di jalan utama Kecamatan Sekadau Hulu. .

Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Jessi Sinarta Sianturi, mengatakan kegiatan senam sehat ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran fisik dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Tetapi juga menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dan kerjasama yang baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ujarnya.

IPDA Jessi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri yang telah berpartisipasi dalam senam sehat bersama di Mapolsek Sekadau Hulu. Menurutnya hal itu menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekadau Hulu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS