Pj Bupati Sanggau Buka Youth Camp GAPPIN di Meliau

Pj Bupati Sanggau Suherman saat memberikan sambutan pada kegiatan Youth Camp Gereja Persekutuan Pengabar Injil (GAPPIN) ke-36 di Halaman SMP Karmel 3 Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau pada Senin (24/6/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Istimewa.

Sanggau (Suara Kalbar) – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Youth Camp Gereja Persekutuan Pengabar Injil (GAPPIN) ke-36 yang mengangkat tema ‘You Are The Hero’ di Halaman SMP Karmel 3 Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau pada Senin (24/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh remaja dan pemuda sebagai kaum muda gereja Gappin dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Sanggau yang dimulai pada 24-26 Juni 2024 dengan jumlah target peserta seribu orang.
Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Sanggau Suherman menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana youth camp dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Meliau ini.

“Ini merupakan suatu kegiatan positif dimana kita dapat membina generasi muda dalam hal keimanan dan spiritual terhadap Tuhan. Pemerintah tentu hadir dan mendukung kegiatan seperti ini karena generasi muda sangat perlu kita bina secara baik agar menjadi generasi yang kuat dalam hal kerohanian,” ujarnya.

Suherman meminta peserta yang mengikuti kegiatan selama tiga hari ini dengan serius. “Nanti jika kalian selesai kegiatan ini maka diharapkan ada sesuatu hal positif yang didapatkan agar kelak ada suatu perubahan sehingga kalian bisa menjadi individu yang lebih baik,” ungkapnya.

Mengingat tingginya angka pengguna narkoba di Kabupaten Sanggau, maka di akhir sambutannya Pj. Bupati Sanggau berpesan agar para peserta menjauhi narkoba.

“Saya lihat yang hadir di sini ada Hamba Tuhan, pembina dan orang tua maka tugas kita adalah mengawasi anak-anak kita agar tak terjerat kasus narkoba,” pintanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Darmansyah/ rEditor: Suhendra