Penutupan TMMD Reguler ke-120 di Ketapang, Sekda Beri Apresiasi Tinggi

Sekda Ketapang Alexander Wilyo (kiri) saat menghadiri Upacara Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 120, Kodim 1203 Ketapang di Desa Mayak, Kec. Muara Pawan, Ketapang, Jumat (7/6/2024). [SUARAKALBAR.CO.ID/HO-suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Sekda Ketapang Alexander Wilyo menghadiri Upacara Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 120, Kodim 1203 Ketapang di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan, Ketapang, Jumat (7/6/2024).

Alex memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI AD khususnya Kodam 12/TPR dan KODIM 1203 Ketapang yang telah mendukung dan membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Ketapang melalui program TMMD khususnya pada tahun ini yg berlokasi di Desa Mayak Kecamatan Muara Pawan

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD yang telah dilakukan oleh Kodim 1203 Ketapang dan saya berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh pihak-pihak lain, karena sejauh ini program TMMD dinilai telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Alex.

Alex berharap, program-program kerjasama antara Pemda Ketapang dan TNI AD melalui TMMD serta Karya Bhakti TNI dapat dilaksanakan kembali secara rutin guna mempercepat pembangunan.

Alex menilai, program TMMD ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk bersilaturahmi antar sesama, sehingga suasana keakraban dan kekeluargaan serta semangat gotong royong terus terjaga dan terpelihara dalam keharmonisan kehidupan bermasyarakat demi terwujudnya Kabupaten Ketapang yang maju dan sejahtera.

Kegiatan Upacara Penutupan TMMD ini diikuti oleh Irdam XII/TPR : Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, Aspers Kodam XII/TPR : Kolonel Arm Didik Harmono, Aslog Kodam XII/TPR: Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan, Kasrem Kolonel Inf Mohamad Isnaeni.

Acara ini turut dihadiri Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian, DANLANAL Ketapang, Kajari Ketapang, Kepala OPD, Persit KCK, Camat Muara Pawan, Forkompimcam, Kepala Desa Mayak, Kepala Desa Tanjungpura, Danki 643/WNS, Danki Brimob, PT SKM.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS