Operasi Pasar Tahap IV Singkawang Digelar 12-13 Juni 2024

Operasi Pasar Tahap IV Kota Singkawang akan digelar pada 12-13 Juni 2024. SUARA KALBAR.CO.ID/HO.MC Singkawang.

Singkawang (Suara Kalbar)- Memasuki tahap ke IV tahun 2024, Operasi Pasar dalam rangka pengendalian inflasi daerah kembali digelar Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kota Singkawang.

Operasi Pasar kali ini juga sekaligus persiapan menyambut hari besar keagamaan, yang kembali dipusatkan di dua tempat pada tanggal 12 dan 13 Juni 2024.

“Tanggal 12 Juni dilaksanakan di Pasar Semi Modern Alianyang dan dilanjutkan hari kedua tanggal 13 Juni di Jalan Stasiun Terminal Pasiran,” ujar Muslimin, Plt. Kepala Disdaginkop UKM, Selasa (11/6/2024).

Muslimin menjelaskan paket bahan pokok yang disedikan masih sama yakni Beras Premium 5 Kg, Gula Pasir 2Kg dan Minyak Goreng 2 Liter. Masyarakat pun dapat memperolehnya dengan harga terjangkau Rp105.000.

“Waktu pelaksanaan Operasi Pasar sama seperti sebelumnya, akan dimulai pukul 08.00 Wib hingga 12.00 Wib selama persediaan masih ada. Cukup dengan membawa identitas berupa KTP dan KK, masyarakat sudah bisa memperoleh paket bahan pokok tersebut,” jelasnya.

Ia berharap Operasi Pasar kali ini dapat meringankan pemenuhan bahan pokok warga masyarakat khususnya dalam menyambut hari besar keagamaan.

“Semoga dengan Operasi Pasar ini dapat menekan inflasi di Singkawang dan tentunya membantu warga masyarakat,” paparnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS