Kebakaran di Pontianak Barat, Korban Tak Sempat Selamatkan Harta Benda

Diduga Konsleting Korban Kebakaran Pontianak Barat Tak Mampu Selamatkan Harta Benda.[SUARAKALBAR.CO.ID/Yati S]

Pontianak (Suara Kalbar) – Kebakaran yang terjadi di Jalan Atot Ahmad Gang Pajajaran empat Pontianak Barat menyisakan duka mendalam bagi para korban yang rumahnya menjadi sasaran si jago merah Selasa (04/06/2024) siang.

Hal tersebut yang dirasakan oleh Iman yang harus kehilangan rumah kenangan milik orang tuanya yang telah ia tinggali sejak puluhan tahun yang lalu, dirinya mengaku saat kejadian tersebut ada tiga anggota keluarga di rumah.

“Saya di Kamar kecil dan merasa hawa panas saat keluar melihat api diatas cukup besar sehingga saya memberitahu keluarga lain untuk keluar,” kata Iman.

Iman menjelaskan jika api muncul di bagian atas antara ruang makan dan dapur saat di dalam kamar mandi dirinya juga mendengar suara letupan – letupan dan hawa panas dari luar kamar mandi sehingga saat melihat api dirinya langsung keluar.

“ Semua keluarga aman namun tidak sempat menyelamatkan barang hanya baju yang dipakai saja,” jelasnya.

Iman mengaku tidak ada aktivitas memasak di dapur terlebih api muncul dari bagian atas atau plafon sehingga diduga karna konsleting Listrik yang menimbulkan percikan api. Terkait kerugian dirinya belum dapat memprediksi terlebih kerusakan bangunan akibat kebakaran cukup parah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS