Kapolres Sekadau Apresiasi Suksesnya Turnamen Badminton Bhayangkara Cup

Penutupan Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. SUARAKALBAR.CO.ID/ Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024 Polres Sekadau resmi ditutup dengan pertandingan final yang digelar di Lapangan Badminton, Desa Sungai Ringin, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Jumat (14/6/2024) malam

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya turnamen dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78.

“Ini bukan merupakan akhir dari segala kegiatan. Hanya giat pertandingan saja yang berakhir pada malam ini, sementara kegiatan-kegiatan serupa diharapkan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” ucap Kapolres.

Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi menyambut Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Sekadau, tetapi juga menjadi wadah bagi pengembangan bakat dan semangat sportivitas di kalangan masyarakat. Kapolres berharap agar turnamen ini dapat memberikan sumbangsih yang berarti bagi perkembangan Kabupaten Sekadau, terutama dalam melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang berprestasi.

Puncak acara ditandai dengan pertandingan final yang mempertemukan pasangan-pasangan terbaik untuk memperebutkan gelar juara. Berikut adalah hasil pertandingan final Bhayangkara Cup 2024:

Juara Ganda Putra:

1. Juara 1: Muis dan Imam

2. Juara 2: Huda dan Indra

3. Juara 3: Asin dan Amir

4. Juara 4: Adut dan Halim

Juara Ganda Campuran:

1. Juara 1: Asin dan Feny

2. Juara 2: Muis dan Meli

3. Juara 3: Huda dan Yuyun

4. Juara 4: Dino dan Angel

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS