Kapolres Sanggau Tutup Kejuraan Tenis Lapangan 

Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu ‘Kapolres Cup 2024’ dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Tenis PELTI Sanggau, Senin (24/6/2024) malam. SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Istimewa.

Sanggau (Suara Kalbar) – Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah menutup kejuaraan Tenis Lapangan Beregu ‘Kapolres Cup 2024’ dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Tenis PELTI Sanggau, Senin (24/6/2024) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Putra Andika Tri Hadmoko, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, Staf Ahli Bupati Risma Aminin, Kepala KPPN  Sanggau Agustinus Prasetyo, Kepala Imigrasi Sanggau Kizlar Assad, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang.

Ketua Umum PELTI Sanggau Yulianto, Perwakilan BPN Sanggau, Titik Kurniawati, Kepala Cabang BRI Sanggau, Perwakilan Pengadilan Agama, Personil Polres Sanggau Serta Para Peserta Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu ‘Kapolres Cup 2024’.

Kapolres Sanggau dalam sambutanya mengucapkan  terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi dan bekerja keras untuk menyukseskan acara Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu ‘Kapolres Cup 2024’.

“Kejuaraan ini  diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Sanggau dan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polri, TNI, stakeholder terkait dan masyarakat,” ujar AKBP Suparno.

Semoga kegiatan Kejuaraan Tenis Lapangan dapat dilaksanakan kembali oleh Polri dan Instansi yang lainnya guna untuk memajukan Olahraga Tenis Lapangan di Sanggau.

“Selamat kepada para Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu ‘Kapolres Cup 2024’ semoga nantinya bermunculan bibit atlet-atlet  berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sanggau,”jelasnya.

Adapun rincian juara dalam kejuaraan Tenis Lapangan Beregu ‘Kapolres Cup 2024’ sebagai berikut :

  1. Juara 1 – Tim Hore
  2. Juara 2 – Tim Bola Hijau
  3. Juara 3 – Tim Bansos
  4. Juara 4 – Tim Oke Jos

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS