Jurnalis Kayong Utara, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan

Jurnalis Kayong Utara saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga yang membutuhkan di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, SUARAKALBAR.CO.ID/Wiwin.

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Menyambut Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Jurnalis Kayong Utara (JKU) menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Ketua JKU Muhammad Fauzi mengatakan, pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan ini salah satu program yang disusun rekan – rekan JKU. Melalui program bakti sosial ini pihaknya ingin mengenalkan organisasi JKU kepada masyarakat luas.

“Melalui program berbagi ini, kita ingin kehadiran JKU bukan hanya sekedar profesi wartawan dalam mencari berita saja. Kita ingin JKU dapat berbuat hal positif lainnya, seperti yang hari ini (bakti sosial) kita lakukan,” ungkap wartawan Insidepontianak.com ini, Sabtu (15/6/2024).

Fauzi berharap program positif bakti sosial ini dapat terus dilakukan. Ia selaku Ketua JKU juga membuka diri kepada pihak lain untuk menjalin kerjasama dalam hal positif lainnya, seperti yang dilakukan JKU bersama komunitas Sahabat Truk Borneo dan Keluarga Pickup Kayong beberapa waktu lalu, gotong royong menimbun jalan rusak di sekitar Sukadana hingga Melano.

“Hari ini kami JKU menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi kepada saudara kita kurang mampu. Ke depan kalau ada pihak pihak lain yang ingin bekerjasama untuk hal – hal positif, maka kami JKU sangat membuka diri. Mudah-mudahan kegiatan positif ini mendapat berkah, dan menjadi ladang amal kawan – kawan JKU,” harapnya.

Sementara warga Tanjung Gunung Bik Kidal yang mendapatkan bantuan sembako mengungkapkan terimakasih kepada pihak JKU. Dia yang hidup sebatang kara di rumah kayu yang hanya berukuran kurang lebih 3×4 meter ini juga berharap, bangunan rumah miliknya dapat dibantu pemerintah daerah.

“Terimakasih sudah bantu saya. Mudah – mudahan rumah saya juga bisa dibantu,” harapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS