Hilang Kendali Seorang ASN Meninggal dalam Lakalantas di Kubu Raya 

Satlantas Polres Kubu Raya melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti pasca kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya pengendara sepeda motor. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Kubu Raya. 

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Jalur Trans Kalimantan kembali menelan korban, kejadian yang merenggut nyawa pengendara terjadi di KM 64 Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar pada Jumat (21/06/2024) kemarin.

Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan, kejadian bermula saat AR yang diketahui seorang ASN tengah melintas dari arah Kota Pontianak menuju Tayan Kabupaten Sanggau. Namun nahas usai menikung tiba – tiba kendaraan korban hilang kendali.

“Akibat hilang kendali tersebut korban terjatuh ke jalur kanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil tangki. Lantaran jarak yang cukup dekat kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari,” kata Aiptu Ade.

Aiptu Ade menjelaskan mobil tangki tidak dapat menghindar dan menabrak korban yang jatuh di tengah jalan, akibat luka yang diderita cukup parah korban pun meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

“Kami membawa korban ke Puskemas terdekat dan mencoba menghubungi keluarga korban, kini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

Adanya kecelakan lalulintas yang terjadi di kawasan Jalan Trans Kalimantan, Petugas mengimbau pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan terlebih jika pada tikungan agar menghindari kecelakaan dari jalur searah atau berlawanan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS