Hari Raya Iduladha, Polres Sekadau Potong 6 Ekor Hewan Kurban 

Personel yang ikut proses penyembelihan hewan kurban Polres Sekadau di Mapolsek Sekadau Hilir pada Senin (17/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau.

Sekadau (Suara Kalbar)- Usai Salat Iduladha, Polres Sekadau laksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak enam ekor di Mapolsek Sekadau Hilir, Senin (17/6/2024).

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menuturkan bahwa hewan kurban yang terdiri dari empat ekor Sapi dan dua ekor Kambing ini merupakan sumbangan dari personel Polres Sekadau. Hasil penyembelihan kemudian disalurkan kepada anggota Polres Sekadau dan masyarakat yang berhak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat. Ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan kita dalam merayakan Iduladha,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pada momen Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah ini, rekan-rekan dari pejabat utama Polres, jajaran Polsek, serta anggota dapat menunaikan ibadah kurban dan menyisihkan rezekinya untuk saudara-saudara kita. Hal ini patut disyukuri dan diharapkan ibadah kurban yang telah ditunaikan, dapat menjadi amal ibadah bagi anggota.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS