Kalbar  

Diduga Mengantuk Dua Orang Meninggal Akibat Lakalantas di Ketapang

Dua pengendara sepeda motor saat menjalani perawatan intensif usai menjadi korban lakalantas di Dusun Tumbang Paoh Desa Sandai Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang Sabtu (22/6/2024) sekitar pukul 00.15 WIB. SUARA KALBAR.CO.ID/Yati.

Ketapang (Suara Kalbar)- Jalan trans Kalimantan kembali menelan korban kecelakan terjadi Dusun Tumbang Paoh Desa Sandai Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang Sabtu (22/6/2024) sekitar pukul 00.15 WIB.

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian mengatakan kejadian bermula saat YT melintas menggunakan dump truk melaju dari Kecamatan Nanga Tayap menuju kearah Kecamatan Simpang Dua dan saat melintas di sebuah tikungan YT tidak menyadari ada sepeda motor dari arah berlawanan.

“YT diduga mengantuk akibatnya dump truk yang dikendarainya menabrak sebuah sepeda motor yang di kendarai dua orang yakni ATG dan ATA akibat kejadian tersebut keduanya mengalami cidera parah,” ujar AKBP Tommy Senin (24/6/2024)

Tommy mengatakan akibat tabrakan tersebut sepeda motor korban terseret beberapa meter dari titik tabrakan dan mengalami kerusakan parah.

Sementara itu, dump truk yang terlibat kecelakaan berhenti setelah menabrak teras ruko milik warga yang ada di tepi jalan.

“Dua pengendara sepeda motor yang mengalami luka parah dilarikan ke Puskesmas Sandai namun tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Anggota Polsek Sandai yang tiba di lokasi segera melakukan evakuasi dan mengamankan area kecelakaan. Jenazah kedua korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Sementara itu, sopir dump truk, yang hanya mengalami luka ringan, diamankan oleh Polsek Sandai untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS