Aksi Seru PUAN Kalbar dan Mempawah saat Family Gathering di Pasir Panjang Singkawang

Foto bersama PUAN Kalbar dan Mempawah diwarnai keseruan family gathering di Pasir Panjang Singkawang, Minggu (23/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Singkawang (Suara Kalbar) – Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional (DPW PUAN) Kalimantan Barat menggelar family gathering di Pasir Panjang Singkawang, Minggu (23/6/2024).

Kegiatan bertambah seru dan semarak dengan partisipasi pengurus maupun anggota DPD PUAN Kabupaten Mempawah.

Dalam family gathering ini digelar berbagai game dan kuis. Tak heran, kegiatan berlangsung penuh canda tawa.

Ketua DPW PUAN Kalimantan Barat Yuliani mengatakan family gathering digelar sebagai bentuk refreshing bagi seluruh jajaran PUAN setelah bekerja keras dalam upaya memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024.

“Sebagai sayap Partai Amanat Nasional, kontribusi PUAN tidak kecil dalam Pemilu 2024. Karena itu, sekarang saatnya kami bersantai sejenak dengan menggelar family gathering di Pasir Panjang,” ujar Anggota DPRD Kalbar ini.

Yuliani menyebut, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara pengurus DPW PUAN Kalbar dengan DPD kabupaten/kota.

“Dan kebetulan, pada hari ini family gathering dihadiri jajaran pengurus DPD PUAN Kabupaten Mempawah yang dipimpin Ketua DPD ibu Riza Septi Nadya dan Sekretaris ibu Nurhayati. Kita berharap ke depan semua jajaran PUAN kabupaten/kota akan hadir juga,” ucapnya usai kegiatan.

Yuliani selanjutnya mengapresiasi kerja keras DPD PAN Mempawah yang berhasil meraih lima kursi di DPRD Kabupaten Mempawah pada Pemilu 2024.

“Semoga jajaran DPD PUAN dan DPD PAN Mempawah semakin solid untuk membesarkan partai di masa depan,” imbuh Yuliani.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS