TNI dan Polri Bergandengan Sosilisasikan Bahaya Narkoba di Sanggau

Penyuluhan bahaya narkoba dalam rangkaian TMMD Kodim Sanggau.[SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa]

Sanggau (Suara Kalbar) – Kodim 1204 / Sanggau bersama Kepolisian Resor( Polres) Sanggau , menggelar penyuluhan penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat di Desa Muara Ilai Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 1204/Sanggau, Senin(20/05/2024).

Komandan Satgas TMMD ke 120 tahun 2024 Kodim 1204/Sanggau Letkol inf Putra Andika Trihatmoko mengatakan, kegiatan penyuluhan dengan menggandeng Polres ini adalah bagian dari TMMD ke 120 Kodim 1204/Sanggau dengan sasaran non fisik.

“Penyuluhan ini bertujuan agar warga mengetahui bahaya penyalahgunaan narkoba dan mampu mengantisipasinya,” ujar Letkol. Putra Andika .

Pada kesempatan tersebut Dansatgas juga berpesan dan mengingatkan kepada warga untuk sama- sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing – masing.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sanggau AKP. Donny Sembiring berharap kepada masyarakat untuk mengantisipasi peredaran dan bahaya narkoba bagi dirinya dan lingkungan serta menjauhlah dari narkoba.

”Jangan ragu melaporkan ke polisi atau pihak berwajib atau juga ke TNI jika mengetahui ada peredaran narkoba di wilayah ini,”pintanya.
Ditempat yang sama Kapolsek Beduai IPTU Mujiyono dalam sosialisasi Kamtibmasnya mengajak para warga selalu membantu menjaga Kamtibmas.

“Kamtibmas tidak hanya tanggung jawab polisi tapi juga merupakan tanggung jawab bersama,”pungkasnya.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS