Parkir Sembarangan, Polres Sekadau Tertibkan Antrean Kendaraan di SPBU 

Polres Sekadau saat menertibkan kendaraan yang antre di SPBU Sekadau. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Banyak keluhan masyarakat terkait parkir kendaraan di sekitar SPBU. Polres Sekadau melakukan penertiban, Kamis (30/5/2024).

Penertiban ini dilakukan menindaklanjuti laporan dan keluhan warga atas banyaknya kendaraan pengantre BBM yang parkir di tepi jalan, sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu pengguna jalan yang melintas maupun kendaraan yang masuk dan keluar dari SPBU.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, menjelaskan bahwa penertiban dilakukan oleh personel Satlantas Polres Sekadau di SPBU Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar.

AKP Agus menjelaskan bahwa antrean kendaraan yang tidak tertib dapat menyebabkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, penting untuk selalu tertib saat antri di SPBU.

“Parkirlah kendaraan di tempat yang disediakan dan jangan parkir di tepi jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya,” imbau AKP Agus.

AKP Agus juga mengimbau kepada masyarakat atau pihak SPBU untuk melaporkan kepada pihak kepolisian melalui call center 110 Polri jika menemukan antrean kendaraan yang tidak tertib.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS