Kalbar  

Muda Mahendrawan Tarik Berkas Calon Perseorangan di Pilkada Kalbar

Muda Mahendrawan Bupati Kubu Raya Periode 2019/2024 saat menjelaskan alasan dirinya menarik diri dari pencalonan perseorangan pada Pilkada mendatang.SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Pontianak (Suara Kalbar) – Pasangan Muda Mahendrawan – Suyanto Tanjung diketahui menarik kembali berkas pendaftaran calon perseorangan sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur di KPU untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Barat.

“Sebelumnya saya sudah mendaftarkan diri kepada berbagai parpol yang ada, di sisi lain pasangan atau calon wakil saya merupakan salah satu ketua DPR partai Hanura Kalimantan Barat,” ujarnya.

Muda mengungkapkan, bahwa langkah yang telah diambil untuk menarik berkas pendaftaran calon perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU dikarenakan sudah mendapatkan sinyal yang baik dari Partai politik yang sempat didaftarkan sebelumnya.

“Ini tentu juga menjadi langkah yang semakin optimis untuk maju sebagai pasangan Calon Gubernur di Pilkada mendatang,” ungkapnya.

Muda menyebut dukungan tersebut akan menjadi modal yang sangat kuat dalam kontestasi pilkada mendatang dan akan lebih fokus kepada maju bersama partai politik yang berkoalisi nantinya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS