Mantan Bupati Sanggau Yansen Daftar Bacalon Bupati di PAN

Mantan Bupati Sanggau Yansen Akun Effendy saat kembalikan berkas pendaftaran ke PAN Sanggau. SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah

Sanggau (Suara Kalbar) -Mantan Bupati Sanggau Yansen Akun Effendy kembalikan berkas pendaftaran ke PAN Sanggau dan ambil Formulir di Partai Nasdem Sanggau sebagai Bakal Calon Bupati Sanggau pada Sabtu (04/05/2024) Sore.

Yansen mengatakan dirinya siap bertarung dalam Pilkada Sanggau dengan Moto Manis Madu (Maju Harmonis Mantap Peduli) dan telah mendaftar dan mengambil formulir sebagai bacalon bupati dibeberapa partai seperti Demokrad, PAN, PKB dan Nasdem.

“Adapun visi dan misi saya jika menjadi Bupati mendatang, berjanji akan meningkatkan infrastruktur dasar, seperti jalan, jembatan, pendidikan serta kesehatan akan menjadi prioritasnya untuk lebih ditingkatkan, agar terciptanya pemerataan dari segi ekonomi demi mendorong kemajuan bagi Kabupaten Sanggau,”katanya.

Yansen juga mengatakan akan melakukan pengembangan wilayah dan memperhatikan 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau dimana terdapat Kecamatan yang masih perlu diperhatikan kondisi jalanya.

Pengembangan wilayah itu ialah daerah yang terbuka dalam segi ekonomi sehingga terjadi peningkatan pendapatan masyarakat dan peningkatan jalan karena dengan jalan yang bagus akan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Untuk program Pemerintah yang telah bagus akan tetap diteruskan dan program yang tidak berjalan dengan baik akan tingkatkan menjadi baik.

“Agar manfaat dari program yang kita buat dapat berjalan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan baik itu bagi masyarakat di kota dan di perkampungan,” tutup yansen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS