LP3K Sintang Siap Gelar Pesparani I Tingkat Kabupaten

Pengurus LP3K Kabupaten Sintang. SUARAKALBAR.CO.ID/Kominfo Sintang

Sintang (Suara Kalbar) -Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Sintang akan melaksanakan Pesta Paduan Suara Gerejani Tingkat Kabupaten Sintang pada 14-18 Oktober 2024.

Informasi tersebut disampaikan Agustinus Hatta, Ketua LP3K Kabupaten Sintang pada Minggu (12/5/2024). Pesparani Tingkat Kabupaten Sintang itu akan menjadi yang pertama kalinya dilaksanakan.

“Saat kami audiensi dengan Bapak Uskup Sintang, beliau mendukung rencana pelaksanaan Pesparani I Tingkat Kabupaten Sintang dan menyarankan agar dilaksanakan pada 14-18 Oktober 2024,” jelas Agustinus Hatta.

LP3K Kabupaten Sintang juga sudah menyampaikan usulan rencana Pesparani I Kabupaten Sintang kepada Bupati Sintang. Pemkab Sintang pun dipastikan mendukung dan menjadi wadah silaturahmi dengan umat Katolik di Kabupaten Sintang.

“Saat ini, kami sedang melakukan persiapan. Dengan membentuk Panitia Pesparani I Tingkat Kabupaten Sintang dan kami akan mempersilakan LP3K di 14 kecamatan untuk mengikuti semua jenis lomba yang ada,” ujarnya.

Secara nasional, dalam setiap Pesparani Tingkat Nasional, ada 13 cabang yang dilombakan dan terbagi dalam empat kategori yaitu paduan suara, menyanyikan Mazmur, cerdas cermat rohani, dan tutur Kitab Suci.
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS