Launching Pilkada 2024, KPU Mempawah Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorprize Minggu Pagi

KPU Mempawah meluncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah 2024, sekaligus Launching Maskot dan Jingle Pilkada yang disemarakkan dengan Jalan Sehat di Terminal Mempawah, Minggu (19/5/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mempawah Kalimantan Barat akan me-launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah 2024, Minggu (19/5/2024).

Momen penting ini disemarakkan dengan kegiatan Jalan Sehat yang mengambil start/finish di Terminal Bus Mempawah mulai pukul 06.30 WIB.

“Semoga besok pagi Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah 2024 berjalan lancar dan cuaca mendukung ya,” ujar Lutfiadi, Ketua KPU Mempawah, Sabtu (18/5/2024) malam.

Dijelaskannya, dalam kegiatan itu juga akan dilaksanakan Launching Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah 2024 yang sebelumnya telah disayembarakan oleh KPU Mempawah.

“Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam Jalan Sehat yang mengambil tempat di Terminal Mempawah. Untuk keseruan acara, kami telah menyiapkan banyak doorprize,” ungkap Lutfiadi.

Adapun doorprize yang disediakan adalah sepeda listrik, kulkas, TV, smartphone, rice cooker, blender, kipas angin, kompor gas, setrika, cangkir set, teko elektrik, mixer, cooper, jam dinding, dispenser dan kaos.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS