Lantik Pengurus LP3K, Bupati Sintang Harap Pesparani I Terlaksana dengan Baik

Pelantikan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Sintang Periode 2024-2029 di Pendopo Bupati Sintang, Jumat (17/5/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Kominfo Sintang. 

Sintang (Suara Kalbar)- Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Sintang Periode 2024-2029 dilantik Bupati Sintang Jarot Winarno, di Pendopo Bupati Sintang pada Jumat (17/5/2024).

Pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Kusnidar selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sintang, penandatangan dokumen berita acara oleh Bupati Sintang dan penyerahan bendera pataka LP3K Kabupaten Sintang dari Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno kepada Ketua LP3K Kabupaten Sintang Periode 2024-2029 Agustinus Hatta.

” Presiden RI ke-empat KH Abdurrahman Wahid pernah menyampaikan kesenian dan agama, membentuk hati yang sama. Kidung gereja dan lagu yang enak bisa mengetuk hati kita. Saya kalau dengar ceramah agama, bisa bosan. Tapi kalau mendengar lagu yang dibawakan Opik, bisa menyentuh hati saya,x kata Jarot.

Bupati Sintang itupun berharap LP3K Sintang semakin maju. Serta terus meningkatkan prestasi. Pemkab Sintang juga siap mendukung pelaksanaan Pesparani I Kabupaten Sintang.

“Hadirkan peserta dari 14 kecamatan. Silakan laksanakan lomba di Gedung Kesenian. LP3K Sintang harus mampu melaksanakan Pesparani I Kabupaten Sintang secara besar-besaran, sekaligus perpisahan saya selaku Bupati Sintang dengan umat Katolik Kabupaten Sintang,” imbuh Bupati Sintang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS