KPU Sekadau Umumkan Tidak Ada Paslon Perseorangan Pada Pilkada Sekadau 2024 

Sosialisasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2024 KPU Sekadau.SUARAKALBAR.CO.ID/Fadil.

Sekadau (Suara Kalbar) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau pastikan tidak ada pasangan calon perseorangan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Sekadau tahun 2024.

Dikutip dari siaran pers KPU Sekadau tentang hasil rekapitulasi penyerahan dokumen syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Sekadau tahun 2024, pada Senin (13/5/2024).

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakili Walikota Tahun 2024, Serta Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 532 Tahun 2024 tentang Pedoman Teknis Pemenuhan Syarat Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wak Walikota Tahun 2024.

KPU Kabupaten Sekadau mengumumkan bahwa dalam tahapan jadwal penyerahan dokumen syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan bupati den wakil bupati Sekadau tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada 8-12 Mei 2024, adalah nihil atau tidak ada pasangan calon perseorangan yang mendaftarkan diri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS