KPU Sanggau Lantik 75 PPK untuk Pilkada 2024

Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Sanggau, Kamis (16/05/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar) –KPU Kabupaten Sanggau melantik 75 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk bertugas pada Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sanggau, Kamis (16/05/2024).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji berlangsung di gedung Balai Botomu Kabupaten Sanggau dengan dihadiri jajaran KPU Kabupaten Sanggau, Bawaslu Kabupaten Sanggau, Kepala Kesbangpol Sanggau, Camat, Kapolsek serta Danramil di 15 Kecamatan.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau Antonius mewakili Pemerintah Daerah mengucap selamat kepada PPK yang baru dilantik.

“Selamat yang hari ini dilantik dalam rangka untuk melaksanakan tugas membantu KPU dalam melakukan kegiatan Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan,”ucap Antonius.

Antonius menambahkan bahwa tugas yang diembankan kepada PPK cukup berat dan tadi juga telah dilakukan pengambilan sumpah serta fakta integritas yang harus menjadi pegangan jangan sampai dinodai.

“Kepada PPK yang baru dilantik agar menjalankan tugas sebaik baiknya dan benar, jangan sampai memberi contoh yang kurang baik di masyarakat,”pesan Anton.

Sementara itu anggota KPU Provinsi Kalimantan Barat Syarifah Nuraini dalam Sambutan juga mengucapkan Selamat bertugas kepada PPK yang baru dilantik untuk Pilkada serentak 2024.

“Selamat bergabung di anggota KPU, kepada teman-teman PPK dan saya berpesan agar menjaga profesionalitas integritas. Kita di KPU adalah suatu tim dalam bekerja untuk sama sama mewujudkan Pilkada yang berintegritas dan berkualitas,” tutup Nuraini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS