Sambas  

GSB Masjid Syuhada Gelar Sedekah Berkah Spesial, Santuni 30 Anak Yatim di Pemangkat Sambas

Tim GSB Masjid Syuhada Mempawah foto bersama sahabat yatim saat menggelar Program Sedekah Berkah Spesial di Kafe Sahabat, Pemangkat, Sabtu (4/5/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Dok GSB Mpw

Sambas (Suara Kalbar) – Gerakan Sedekah Berkah (GSB) Masjid Syuhada Mempawah menggelar Sedekah Berkah Spesial Pemangkat di Kafe Sahabat, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Sabtu (4/5/2024).

Sebanyak 30 anak yatim di Pemangkat pun kontan tersenyum bahagia menyambut kedatangan Tim Gerakan Sedekah Berkah Masjid Syuhada.

Karena itu, wajar jika Camat Pemangkat Uray Iskandar mengucapkan terima kasih karena telah memilih Pemangkat sebagai tempat terlaksananya kegiatan yang penuh berkah dan manfaat ini.

“Terima kasih atas perjuangan dan keikhlasan Tim Sedekah Spesial Pemangkat yang sudah melaksanakan program tali asih bagi masyarakat kami. Semoga ini menjadi inspirasi bagi semua khalayak ramai,” ucap Uray Iskandar.

Di tempat yang sama, Dedi Prastiono, Manajer Baitulmaal Syuhada Indonesia mengungkapkan bahwa Program Sedekah Spesial ini merupakan kali kelima digelar Gerakan Sedekah Berkah Masjid Syuhada Mempawah.

Sementara untuk Kota Pemangkat, lanjutnya, program ini kali kedua dilaksanakan. Sebelumnya, tahun 2022 kegiatan serupa juga digelar untuk para anak yatim Pemangkat.

“Keramahan dan kehangatan warga Pemangkat memberi kenangan yang indah sehingga membuat kami kembali ke kota ini,” ujar Dedi.

Sahabat yatim yang hadir dijamu aneka makanan dari buah, minuman, takoyaki hingga bingkisan berisi snack, sajadah dan tali asih yang merupakan titipan infak dan sedekah dari donatur Gerakan Sedekah Berkah Masjid Syuhada Mempawah.

Pada kesempatan yang sama, Dedi Prastiono juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada owner Kafe Sahabat, Saptoni, yang senantiasa mendukung kegiatan ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS