Bentuk Nasionalisme, Polsek Nanga Mahap Nobar Indonesia vs Guinea

Polsek Nanga Mahap bersama masyarakat gelar nobar dukung Timnas U-23 di Olimpiade Paris di halaman Mapolsek Nanga Mahap, Polres Sekadau, Kamis (9/5/2024) malam.SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Nanga Mahap. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Antusiasme tinggi mewarnai Nobar (nonton bareng) laga play off U-23 Olimpiade Paris 2024 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Guinea di halaman Mapolsek Nanga Mahap, Polres Sekadau, Kamis (9/5/2024) malam.

Nobar ini juga dihadiri Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Ibrahim Pattimura beserta jajarannya, dan masyarakat setempat. IPDA Eric menyebut kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada tim nasional Indonesia yang sedang bertanding di Olimpiade Paris.

“Selain itu, Nobar ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dengan elemen masyarakat di wilayah Nanga Mahap,” tambahnya.

IPDA Eric menyatakan bahwa kegiatan nobar ini merupakan bentuk dukungan yang solid dari warga terhadap kesebelasan Indonesia yang tengah berjuang di kancah internasional. Suasana Nobar berlangsung meriah dengan sorakan para penonton setiap kali Timnas Indonesia melakukan serangan.

Meskipun hasil akhir pertandingan menunjukkan kekalahan Timnas Indonesia dengan skor 1-0, semangat para penonton tetap berkobar. Kebersamaan dan cinta akan sepak bola dan tanah air tetap terasa di antara para peserta nobar tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS