Bisnis  

XL Axiata Gelar Program Mudik Bareng Gratis dan Paket Khusus Mudik Lebaran

Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses (kedua kanan), Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir (paling kanan), Chief GTM Officer XL Axiata, Yavuz Fatih (ketiga kanan), dan Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti (kedua kiri) menyapa secara langsung retailer peserta mudik yang mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard dan Innova sesaat sebelum dilakukan seremoni pelepasan peserta mudik bareng XL Axiata 2024 di Jakarta pada Jumat (5/4).[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-XL Axiata]

Jakarta (Suara Kalbar)- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyelenggarakan program Mudik Bareng Gratis bagi para mitra penjualan dan karyawan, serta menghadirkan paket khusus mudik Lebaran untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS. Program mudik bareng ini diikuti oleh sekurang-kurangnya 500 peserta dari wilayah Jabodetabek dan karyawan XL Axiata.

Mereka akan melakukan perjalanan ke sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 12 unit bus besar, 5 unit Innova, dan 5 unit Alphard untuk memfasilitasi keberangkatan rombongan mudik dari Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, menyatakan bahwa program mudik bareng ini bertujuan untuk membantu para retailer dan karyawan agar dapat mudik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri atau Lebaran. Selain itu, program ini juga menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam memberikan #KemudahanBerbagiKebaikan serta memotivasi para mitra penjualan.

Program ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam kelancaran arus mudik. Selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga memberikan fasilitas tambahan kepada peserta, seperti bingkisan lebaran, souvenir, uang saku, dan asuransi perjalanan.

“Program mudik bareng yang sudah menjadi tradisi di XL Axiata ini diharapkan akan membantu para retailer dan karyawan untuk bisa mudik ke kampung halaman guna merayakan Idul Fitri atau Lebaran. Selain itu, fasilitas ini menjadi bagian dari cara XL Axiata untuk memberikan #KemudahanBerbagiKebaikan serta memotivasi mitra-mitra retailer sekaligus memperkuat jalur distribusi dan penjualan tradisional. Semoga teman-teman retailer ini semakin bersemangat dalam memasarkan produk-produk XL Axiata kepada pelanggan dan masyarakat luas,”katanya.

Menurut David, program mudik bareng ini juga bertujuan membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. Pada tahun ini, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan kepada para peserta. Antara lain berupa bingkisan lebaran, souvenir, uang saku, serta asuransi perjalanan.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard dan Innova. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Total ada sekitar 40 peserta dari 10 retail outlet di Jabodetabek yang memenangi hadiah mewah ini.
Bersamaan dengan program mudik retailer, XL Axiata juga menggelar program mudik untuk karyawan dan keluarga karyawan dengan tujuan mudik Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatra. Sebanyak kurang lebih 135 orang karyawan dan keluarganya ikut dalam program mudik ini.

Program mudik karyawan bersama keluarganya ini juga merupakan salah satu bagian dari rangkaian program XL Axiata Baik di sepanjang Bulan Ramadan hingga Lebaran 2024. Rombongan peserta mudik karyawan XL Axiata akan diberangkatkan dari kantor XL Axiata Tower, Jakarta, pada Jumat (5/4) dengan menggunakan 3 unit bus.

Paket khusus mudik Lebaran

Tak hanya menggelar program mudik gratis untuk retailer dan karyawan, XL Axiata juga menghadirkan produk khusus mudik Lebaran untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS. Melalui paket khusus ini, pelanggan bisa menikmati ragam bonus kuota internet di sepanjang periode liburan Lebaran.

Berikut penjelasan tentang paket khusus mudik Lebaran XL Axiata:

• Bonus kuota sebesar 5GB berlaku bagi pelanggan prabayar XL dan AXIS yang membeli dan mengaktifkan kartu Perdana baru pada periode 3 – 9 April 2024. Bonus kuota tersebut dapat digunakan pelanggan mulai 12 hingga 19 April 2024.

• Khusus pelanggan XL prabayar, akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 10GB dengan membeli paket internet dan redeem voucher XL pada periode 20 April sampai dengan 31 Mei 2024.

• Untuk pelanggan AXIS, juga akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 10GB dengan membeli paket internet BRONET dan redeem AIGO kecuali Booster, Warnet dan Suka-Suka pada periode 20 April sampai dengan 31 Mei 2024.

• Promo ini hanya berlaku sesuai dengan periode yang tercantum dan paket tersebut tidak diperpanjang otomatis.

Masih dalam rangkaian program Ramadan dan Lebaran 2024, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas CSR. Salah satu di antaranya adalah penyaluran donasi router dan kuota data kepada enam pesantren dan perguruan Islam yang memiliki program pendidikan untuk penyandang disabilitas di enam kota/kabupaten di Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS