Seorang Wanita Diduga Tenggelam di Sungai Kapuas Sanggau Saat Mandi

TRC BPBD Sanggau saat tiba di lokasi untuk melakukan pecarian.SUARAKALBAR.CO.ID/BPBD Sanggau. 

Sanggau (Suara Kalbar)- Tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau, TNI, Polri, dan masyarakat mencari satu orang warga bernama Linda (20) yang diduga tenggelam di Sungai Kapuas, Minggu, (14/04/2024).

“Benar kami mendapatkan laporan tentang hilangnya seorang wanita yang diduga terjatuh ke Sungai Kapuas di Dusun Balai Nanga, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau saat korban mandi,” ujar Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau Tri Dibyo.

Tri Dibyo mengatakan saat ini tim sudah berada di lokasi dan berharap korban segera ditemukan. Team rescue dari Basarnas Sintang juga turut serta dalam pencarian.

Sementara itu Kapolres Sanggau melalui Kapolsek Kapuas Iptu Marianus membenarkan adanya warga di Dusun Balai Nanga diperkirakan tenggelam.

“Saat ini sedang dilakukan pencarian dan korban mempunyai riwayat sakit juga,”kata Kapolsek.

Berdasarkan laporan kronologis kejadian yang bersangkutan pada subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB, pergi untuk mandi di jamban di Sungai Kapuas, namun cukup lama tidak kembali.

“Setelah di cek ke sungai lokasi mandi hanya terdapat tempat sabun dan pakaian ganti, mengingat korban ada kelainan mengidap sesuatu penyakit maka diyakini terjatuh dan tenggelam ke sungai Kapuas,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS