Landak  

PMI Landak Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Rayakan 7 Tahun GBI Kairos

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Landak laksanakan pengobatan gratis di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kairos, di Desa Kampet, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, pada Kamis (18/04/24).SUARAKALBAR.CO.ID/PMI.

Landak (Suara Kalbar)- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Landak laksanakan pengobatan gratis untuk masyarakat Desa Kampet sebagai hadiah Ulang tahun ke 7 GBI Kairos.

Seperti diketahui jemaat Kairos Kampet sedang merayakan ulang tahun ke 7 Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kairos, di Desa Kampet, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, pada Kamis (18/04/24).

Mengusung tema berakar, bertumbuh dan berbuah pada ulang tahunnya yang ke 7 ini, menjadi sebuah harapan yang besar agar jemaat GBI Kairos dapat terus meningkatkan rasa cintanya kepada Tuhan dan gereja.

Pada kesempatan itu, Karolin Ketua PMI Landak yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Landak periode 2017-2022, berharap pengobatan gratis ini dapat mempermudah masyarakat dalam memeriksa kesehatan dan membantu mengobati penyakit-penyakit ringan.

Karolin juga mengajak masyarakat Desa Kampet untuk dapat bergotong royong membangun Kabupaten Landak.

“Adanya GBI Kairos juga bagian dari kita bersama-sama membangun masyarakat di Banyuke Hulu dari sisi manusianya yakni iman, mental dan moral sehingga masyarakat kita menjadi lebih maju dan berkembang,” ucap Karolin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS