Pj Bupati Sanggau Suherman Buka Muscab dan Seminar ISKA

Pj Bupati Sanggau Suherman Buka Muscab dan Seminar ISKA. SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Sanggau (Suara Kalbar) – DPC Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sanggau menggelar musyawarah cabang (Muscab) tahun 2024 dan seminar kepemimpinan di Aula lantai 2 Kantor DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat (19/04/2024).

Kegiatan tersebut dibuka PJ Bupati Sanggau Suherman dan dihadiri Forkompimda Sanggau atau yang mewakili, anggota DPRD Sanggau, Kepala OPD Sanggau, Ketua DPD ISKA Kalimantan Barat Agustinus Clarus, Ketua DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Susana Herpena, Uskup Keuskupan Sanggau Mgr Valentinus Saeng CP sebagai narasumber dalam seminar, Ketua DAD Sanggau Yohanes Ontot, dan organisasi masyarakat beserta peserta seminar dan undangan lainnya.

Pj Bupati Sanggau Suherman berharap agar pengurus DPC ISKA Kabupaten Sanggau terpilih nantinya betul-betul menjadi pengurus yang pro aktif, bisa mengembangkan organisasi menjadi organisasi modern dan berkontribusi aktif dalam hal pembangunan di Kabupaten Sanggau termasuk dalam kemajuan masyarakat Kabupaten Sanggau secara umum.

“Pemkab Sanggau mengucapkan selamat bermusyawarah bagi bagi segenap keluarga besar DPC ISKA Kabupaten Sanggau. Semoga muscab ini dapat terselenggara dengan baik, tidak ada hal kendala yang berarti. Sehingga nantinya terbentuk kepengurusan dalam periode jabatan ISKA di tahun mendatang,”katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab DPC ISKA Kabupaten Sanggau Laurianus Yoka mengatakan bahwa maksud dan tujuan Muscab dan seminar kepemimpinan ini adalah untuk suksesi kepengurusan periode 2024-2028 dan membangun pemahaman anggota ISKA DPC Sanggau.

“Tentang posisi sebagai cendikiawan, peluang dan tantangan dalam dinamika politik, masyarakat, bangsa dan negara dalam konteks masyarakat di Kabupaten Sanggau,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS