Pj Bupati Kayong Utara Safari Ramadhan ke Teluk Batang, Ini Bantuannya

Pj Bupati Kayong Utara Romi Wijaya usai Safari Ramadhan dan menyerahkan bantuan kipas agin kepada pengurus masjid di Kecamatan Teluk Batang, Senin (1/4/2024) malam. SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Prokopim Kayong Utara.

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang dipimpin Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Romi Wijaya didampingi Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Kayong Utara Tengku Mardiana Romi kembali melanjutkan Safari Ramadhan 1455 H di Kecamatan Teluk Batang, Senin (1/4/2024) malam.

Adapun kegiatan Safari Ramadhan dipusatkan di Masjid Nurul Jannah Desa Teluk Batang Kota, Kecamatan Teluk Batang, dengan agenda Penyerahan Bantuan untuk Rumah Ibadah (Masjid) dan santunan kepada anak yatim serta bantuan dana hibah kepada Yayasan Al Mu’min sebesar Rp 30 juta dan TPQ Assyifa sebesar Rp 20 juta.

Safari Ramadhan ini, turut dihadiri Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara Rene Rienaldy serta Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Teluk Batang agar menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif sehingga penyelenggaraan Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan November Tahun 2024 dapat berjalan lancar dan aman.

“Saya berharap proses pemilu damai di Kayong Utara ini dapat berlanjut hingga pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan november 2024 mendatang,” kata Romi Wijaya .

Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas kerjasama semua pihak yang ada di Kecamatan Teluk Batang yang telah mensukseskan pelaksanaan pemilu dengan kondusif.

Selain itu, Pj Bupati Kayong Utara juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat apabila penyelenggaraan pembangunan belum maksimal.

“Momentum bulan suci ramadhan ini saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan selama saya menjabat beberapa bulan ini mungkin kurang maksimal namun demikian kami akan tetap berupaya untuk melaksanakan pembangunan di Kayong Utara ini,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS