Pensong Figur Pertama Ambil Berkas Pendaftaran Balon Kepala Daerah di PDIP Sekadau 

Ketua DPC PDIP Sekadau Aloysius saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Pensong di Sekretariat PDIP Sekadau, Senin (15/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/RIE

Sekadau (Suara Kalbar) – Pensong, sosok figur pertama yang mengambil berkas pendaftaran calon kepala daerah di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Komplek Pasar Baru, Senin (15/4/2024) sore.

Pensong hadir didampingi bebarapa tim disambut baik Ketua DPC PDIP Sekadau Aloysius dan jajaran pengurus

“Selamat datang Pak Pensong dan menjadi orang pertama yang mengambil berkas pendaftaran,” ucap Aloysius.

Aloysius menjelaskan, DPC PDI Perjuangan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada Serentak 2024 dimulai 15 – 30 April 2024.

“Kami membuka pendaftaran selama 15 hari, terbuka untuk internal dan eksternal,”kata Aloysius.

Sementara itu, Pensong kepada awak media mengatakan siap maju di Pilkada Sekadau 2024. Sehingga siap bergabung dengan partai yang kuat salah satunya PDI Perjuangan.

“Jauh hari saya menunggu PDIP Sekadau buka pendaftaran. Nah, hari ini saya hadir untuk mendaftar dan mengambil berkas sebagai balon wakil bupati.Tapi jika nantinya diberikan amanah menjadi calon bupati juga siap,” ungkap Pensong.

Pensong mengaku setiap Pilkada sering ikut bertarung dan belum beruntung. Sehingga pada tahun ini kembali berniat terjun kembali pada Pilkada 2024.

“Saya maju ingin menang. Jadi jangan ada yang bilang saya maju di Pilkada hanya memecah saja,” tegas Pensong.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS