Patroli Dialogis Polsek Beduai, Mencegah Gangguan Kamtibmas Pasca Idul Fitri

Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran, Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Dialogis.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]

Sanggau (Suara Kalbar)- Upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar terus dilakukan secara rutin.

Anggota Polsek Beduai telah melaksanakan patroli dialogis malam hari dengan menyambangi berbagai lokasi strategis seperti pertokoan, objek vital, pemukiman warga, SPBU, serta jalur protokol di seputaran Wilayah Kecamatan Beduai.

Kapolsek Beduai, Iptu Mujiyono, menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, baik pencurian maupun gangguan kamtibmas lainnya, khususnya setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Tujuan dilakukan kegiatan Patroli ini tiada lain adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan baik pencurian maupun gangguan kamtibmas lainnya pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” katanya.

Selain itu kegiatan patroli juga menyambangi rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya memastikan bahwa tidak ada pelaku kejahatan yang melakukan aksi kriminalitas.

Iptu Mujiyono berharap dengan kegiatan patroli dialogis tersebut dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Beduai, serta dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa aman dan tenang.IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS