Outlet Ke-2 Gramedia Kini Hadir di Gaia Mall Pontianak 

Heri Darmawan Operation Director Gramedia saat berfoto bersama dengan jajaran President Director Mall GAIA Bumi Raya City. SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Outlet kedua Gramedia di Kalimantan Barat kini hadir di Gaia Mall Pontianak. Hadirkan konsep baru yang memberikan pengalaman berbelanja literasi yang menyenangkan.

PT Gramedia Asri Media atau Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kompas Gramedia (KG) yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Dalam perjalananya Gramedia berdiri pada tahun 1970, dan grand opening ini merupakan outlet ke – 126 di seluruh Indonesia.

Heri Darmawan Operation Director Gramedia mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada jajaran management Gaia Mall Bumi Raya karena telah berkolaborasi dengan baik. Serta dapat berperan aktif untuk membuat bangsa Indonesia lebih berkualitas dan lebih baik dari sebelumnya.

“Saya sungguh sangat senang, target kami Gramedia bisa membuka lebih banyak dari ini dan akan tersebar di seluruh indonesia,” ungkapnya pada Sabtu (20/4/2024) usai Grand Opening Gramedia di Gaia Mall Kubu Raya.

Heri menjelaskan, outlet yang baru ini menyediakan suasana modern dan konsep baru yang lebih fresh. Dia juga menjamin kualitas produk yang ada di gramedia karena pihaknya memiliki spesifikasi dan standard kualitas yang sangat tinggi.

Tan Ying Mei President Director Mall GAIA Bumi Raya City menjelaskan, dengan adanya Gramedia ini membuat suasana Gaia mall bumi raya terasa lebih lengkap. Dirinya juga mengharapkan dapar bekerja sama dengan baik dalam waktu yang sangat panjang.

Dalam rangka grand opening, Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City memberikan promo spesial pada 20-21 April 2024, seperti diskon 15% untuk buku terbitan Gramedia dan produk Al-Quran (minimal transaksi Rp200.000), diskon 20% untuk buku Gramedia dan produk home brand bagi pengguna baru MYValue, serta special price untuk produk Accesories Computer, dan Tas Eversac Office Noir mulai dari Rp 189.000,- dan juga dapatkan voucher Rp50.000 untuk 100 pembeli pertama (minimal transaksi Rp150.000).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS