Landak  

Operasi Ketupat Kapuas 2024, Polres Landak Optimalkan Tugas dan Fungsi Personel 

Operasi Ketupat, Karendal Ops berikan arahan kepada personel Polres Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Landak

Landak (Suara Kalbar)-Karendal Ops Akp Dwi Raharjo memberikan arahan kepada personel Polres Landak yang terlibat Operasi Ketupat Kapuas 2024 dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat selama mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kamis (4/4/2024).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, melalui Kabag Ops Akp Dwi Raharjo sebagai Karendal Ops mengatakan para personel yang terlibat operasi diberikan petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, serta menjaga Kamseltibcar Lantas.

Tujuannya agar selama musim mudik tetap aman dan kondusif baik menjelang perayaan Idul Fitri maupun setelahnya. Sehingga masyarakat yang hendak berpergian untuk merayakan lebaran bisa terjamin keamanannya.

Karendal ops menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini guna menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

“Personel dalam melaksanakan tugasnya berjalan sesuai SOP serta menjadikan anggota bisa lebih profesional dan bertindak di lapangan lebih terarah,begitu juga kepada para operator diharap agar dalam pelaporan sesuai petunjuk yang benar,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS