Momen HBP ke-60, Lapas Singkawang Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Kepala Lapas Singkawang Priyo Tri Laksono bersama jajarannya saat membagikan takjil di lokasi sekitar Lapas Singkawang, Senin (1/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Tri.

Singkawang (Suara Kalbar)- Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Singkawang membagikan takjil kepada masyarakat disekitar dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang bertepatan dengan momen Ramadhan, Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin secara langsung Kepala Lapas Singkawang Priyo Tri Laksono bersama jajarannya membagikan kudapan buka puasa atau takjil kepada masyarakat di lingkungan yang melintas di jalan raya depan Lapas Singkawang.

Ia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Lapas Singkawang membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan depan Lapas.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar petugas.

“Semoga dapat memberi contoh kepada masyarakat pentingnya berbagi kepada sesama apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS