Mantan Camat Toba dan Kapuas Ambil Formulir Bacawabup di PDIP Sanggau

Mantan Camat Toba dan Kapuas Ambil Formulir Bacawabup di PDIP Sanggau.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) – Mantan Camat Toba dan Kapuas, Jemain bersama relawan dan simpatisan mendatangi sekretariat DPC PDIP Sanggau untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Sanggau di, Rabu, (17/04/2024).

Kedatangan Jemain diterima langsung bendahara umum PDIP Sanggau Edi Emilianus.

Jemain usai mendaftar mengatakan pada hari ini dirinya bersama kawan-kawan datang ke sekretariat PDIP untu menyalurkan hak politiknya dan menyatakan keseriusannya maju sebagai Wakil Bupati Sanggau dan siap100 persen jika direkomendasikan partai .

“Saya akan tunduk pada mekanisme yang ada, yang telah diatur oleh partai, dan tentu semuanya kita serahkan kepada partai apakah saya diterima atau tidak. Dan kalau saya diterima atau direkomendasikan partai menjadi cawabup tentu saya siap membangun Sanggau ini dan siap dipasangkan dengan siapapun jika nanti dirinya dipercaya sebagai calon Wakil Bupati,”katanya.

Jemain menyampaikan yang menjadi landasan dirinya maju sebagai Calon Wakil Bupati Sanggau adalah bagaimana menyikapi dinamika yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, baik dinamika positif maupun negatif yang harus dikelola dengan baik dan bijak agar tidak menjadi persoalan daerah

“Tujuan lainya, saya ingin memberikan kontribusi untuk memajukan Sanggau lebih baik kedepan, melanjutkan yang sudah ada, memperbaiki yang belum selesai dan mengakomodir yang ter update, termasuk aspirasi masyarakat, namun yang utama adalah mempertahankan apa yang sudah kondusif seperti ini. Makanya kalau kita bersatu kita maju dan kalau kita bersama kita bisa sejahtera,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS