HRM Juga Ambil Formulir Bacabup di PDIP Sanggau

HRM turut mengambil formulir Bacabup di PDIP Sanggau.[SUARAKALBAR.CO.ID/darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) – H. Rahmat Mulyadi (HRM) juga mendatangi kantor DPC PDIP Kabupaten Sanggau untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Sanggau, Rabu (17/04/2024).

HRM yang juga pensiunan PNS usai mengambil formulir pendaftaran mengatakan, kedatangan dirinya ke PDIP bertujuan mengambil formulir yang beritikad kuat sebagai bakal calon Bupati Sanggau.

“Untuk kesiapan sudah dari awal kita persiapkan. Tergantung partai nanti seperti apa, kita ikuti aturan partai, siapapun yang ditunjuk partai tidak ada masalah. Biasanya partai PDIP berdasarkan hasil survei, hasil survei nanti yang menentukan dan saya siap berpasangan dengan siappun jika dipercaya partai,”ucap HRM.

Pada kesempatan tersebut HRM menyampaikan lima visi dan misi dirinya sebagai calon Bupati, yang pertama, sektor ekonomi UMKM. Kedua, meningkatkan infrastruktur yang juga erat kaitannya dengan ekonomi masyarakat. Ketiga, memajukan pendidikan dan pemingkatakan keimanan masyarakat.

“Keempat, peningkatan kesehatan serta kelima, pengembangan budaya, wisata dan olahraga. Jadi semua itu menurut saya sangat penting dan menjadi prioritas,”katanya.

Setelah usai HRM mengambil formulir juga hadir perwakilan dari Gerindra yaitu A. Aldy yang merupakan wakil ketua II DPC Gerindra Sanggau yang mengambil formulir untuk Robby Sugianto yang akan mendaftar sebagai calon wakil bupati Sanggau.

Sementara itu Edy Emilianus Bendahara PDIP Sanggau yang menerima calon mengambil berkas di DPC PDIP Sanggau mengatakan pada hari kedua setelah dibuka, di DPC PDIP Sanggau telah mengambil berkas atau formulir sebanyak 8 orang calon Bupati atau Wakil Bupati.

“Nanti pengembalian berkas pada tanggal 28-30 April 2024. Saat ini adalah pengambilan berkas untuk calon,”katanya.

Saat ini yang telah mengambil berkas lanjut Edy yaitu Jumadi, Gusti Arman, Yohanes Ontot, John Hendri, Cok Hendri Ramapon, Jemain, H. Rahmad Mulyadi dan Robby Sugianto.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS