Maju Tak Gentar, Ketua DAD Mempawah Adrianus Ambil Formulir Bacabup di Partai Golkar

Ketua DAD Mempawah Adrianus yang diwakili Binarto, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Kalbar, mengambil formulir Bacabup Mempawah di Gedung Jambrud DPD Partai Golkar Kalbar, Rabu (24/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat Adrianus kembali bergerak menggalang dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Serentak 2024.

Usai mengambil formulir pendaftaran Bacabup di PDI Perjuangan dan PAN Mempawah, Adrianus melebarkan langkah majunya ke Partai Golkar.

Tokoh muda Dayak Kanayatn yang bernama lengkap Adrianus, S.Pd, M.Pd ini pada Rabu (24/4/2024), mengambil formulir pendaftaran Bacabup Partai Golkar Mempawah di Gedung Jambrud DPD Partai Golkar Kalbar di Pontianak.

Kepada SUARAKALBAR.CO.ID, Adrianus mengaku dalam pengambilan formulir Bacabup di Gedung Jambrud tersebut, dirinya diwakili oleh Binarto, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Kalimantan Barat.

Sebab hingga saat ini, Adrianus mengaku masih fokus melaksanakan berbagai persiapan perhelatan Naik Dango XXXIX di Kecamatan Toho.

“Meski saat ini sibuk di Arena Naik Dango, saya tetap maju tak gentar. Kali ini saya juga mengharapkan dukungan Partai Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Mempawah pada Pilkada Serentak 27 November 2024,” tegasnya.

Adrianus menyatakan siap untuk mengikuti semua tahapan proses pencalonan yang ditentukan partai politik, mulai dari PDI Perjuangan, PAN dan Partai Golkar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS