Jelang Idul Fitri 2024, Kodam XII Tanjungura Buka Bazaar Sembako Murah

Mayjen TNI Iwan Setiawan saat mengecek Harga Telur yang ada di Stand Bazaar Murah (SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar)

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan buka Bazar sembako murah untuk membantu masyarakat menghadapi hari Raya Idul Fitri di lapangan Tidayu Makodam XII/Tanjungpura.

Bazaar tersebut tidak hanya ditujukan kepada masyarakat, tetapi kepada semuanya yang berada di wilayah Kalimantan barat. Pembukaan Bazar Sembako murah juga dibuka serempak di dua Provinsi yaitu Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 2-3.

Mayjen TNI Iwan Setiawan menyebutkan, pembukaan Bazaar murah ini serempak disetiap jajaran Kodam XII/Tpr dari mulai Kodam, Korem, hingga Kodim-kodim yang berada di Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

“Perlu diketahui Bazaar yang digear ini dibuka serempak dari mulai Kodam, Korem dan Kodim – Kodim yang ada di setiap wilayah,” ucap Mayjen TNI Iwan Setiawan pada Selasa (2/4/2024) pukul 09.00 Wib di Lapangan Tidayu Halaman Makodam XII/Tpr.

Kemudian Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan,
dalam rangka menghadapi hari Raya Idul Fitri oleh sabab itu pasar murah ini kita sediakan bagi masyarakat.

“Adanya Bazaar ini diharapkan mampu mengurangi beban setiap masyarakat, terlebih beberapa jenis sembako mengalami kenaikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mayjen TNI Iwan Setiawan mengungkapkan, dirinya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat berpartisipasi pada Bazaar kali ini.

“Mudah mudahan ini bisa berjalan lancar, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih bagi yang berpartisipasi dalam pasar murah ini,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS