Idul Fitri, Open House di Kediaman Pj Wako dan Sekda Hanya Satu Hari

Kantor Wali Kota Pontianak. SUARAKALBAR.CO.ID/Prokopim Pontianak. 

Pontianak (Suara Kalbar)- Pemerintah Kota Pontianak akan melaksanakan open house sebagai agenda rutin pada hari raya keagamaan khususnya hari raya Idulfitri. Kediaman Pj Wali Kota dan Sekda Pontianak jadi lokasi yang ditentukan.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Pontianak Zulkarnain menerangkan, open house di lingkungan pejabat Pemkot Pontianak digelar di kediaman dinas Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian, di Jalan Abdurrahman Saleh dan kediaman pribadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak Mulyadi di Jalan Tebu Komplek Mitra Utama III.

“Untuk jadwalnya masing-masing satu hari, yakni hari lebaran pertama open house di kediaman dinas Pj Wali Kota dan lebaran kedua di kediaman pribadi Sekda,” jelasnya, Senin (8/4/2024).

Nantinya di kediaman dinas Pj Wali Kota Pontianak, open house hanya digelar pada hari lebaran pertama, yakni mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Kemudian di kediaman pribadi Sekda, digelar pada hari lebaran kedua mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS