Dadi Lirik Golkar di Pilkada Melawi 2024

Dadi bersama ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurahman. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Melawi (Suara Kalbar)- Petahana Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa terus melakukan ‘loby” politik ke sejumlah partai politik, menjelang suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Salah satu partai politik yang dilirik Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Melawi ini adalah Partai Golkar. Bahkan Dadi pun dikabarkan sudah bersilaturahmi langsung dengan Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman.

Pertemuan tersebut kemudian ramai diperbincangkan di sejumlah media sosial. Sejalan dengan mantapnya Dadi untuk kembali Maju di Pilkada Melawi.

“Insha Allah, ya saya incumbent (petahana) akan kembali maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Melawi pada Pilkada 2024,“ungkap Dadi.

Ia berharap doa dan dukungan masyarakat Melawi agar bisa memimpin untuk periode kedua.

“Saya siap lahir batin, tinggal lagi dukungan dan doa dari masyarakat Melawi, doakan saya sehat dan bisa ikut serta di Pilkada 2024. Jika masyarakat Kabupaten Melawi, menghendaki dan mendukung saya kembali menjadi Bupati Melawi dua periode, atas izin Allah. Saya optimis dan siap maju kembali menjadi calon Bupati Melawi,” tambahnya penuh harap.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Melawi, H Indra Laksamana Putra mengatakan bahwa Partai Golkar ada mekanisme dalam proses penjaringan calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilkada serentak 2024.

” DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi masih menunggu arahan terkait akan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Melawi, ” Beber H Indra ketika dikonfirmasi SuaraKalbar.Co.Id, Minggu, (21/4/2024).

Terkait silaturahmi komunikasi politik yang dilakukan Dadi Sunarya, dengan tegas Indra mengatakan bahwa itu adalah hal yang sah-sah saja dilakukan.

“Partai Golkar terbuka bagi siapa saja,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, beberapa kader Golkar yang digadang-gadang akan maju di pilkada Melawi di antaranya Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur, Bendahara DPD Golkar Melawi, Taufik, anggota DPRD Melawi, Saparni dan Oktafianus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS