Cegah Praktik Curang Pengisian BBM, Polsek Monterado Bengkayang Gelar Patroli

Anggota Polsek Monterado Polres Bengkayang saat menggelar patroli mencegah praktik kecurangan pengisian BBM sekaligus mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di SPBU Kecamatan Monterado, Jumat (5/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Humassek Monterado

Bengkayang (Suara Kalbar)- Personel Polsek Monterado, Polres Bengkayang, melaksanakan patroli dan mengimbau karyawan SPBU agar bekerja profesional sesuai aturan yang berlaku.

Hal ini disampaikan anggota Polsek Monterado sebagai bagian dari kegiatan menyambangi masyarakat agar tidak terjadi kecurangan saat menjual BBM, khususnya menjelang arus mudik maupun arus balik Idul Fitri 1445 H, Jumat (5/4/2024).

Di SPBU yang berada di Desa Jahandung Kecamatan Monterado ini, aparat kepolisian melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang hendak mengisi BBM.

Patroli tersebut juga dimaksudkan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di tempat-tempat keramaian, termasuk di SPBU.

Diharapkan, adanya patroli di SPBU ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tengah mengikuti antrian pengisian BBM.

Sekaligus mendorong terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS