Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mukok Lakukan Patroli Dialogis

Polsek Mukok Galang Sinergi Dengan Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]

 Sanggau (Suara Kalbar)- Polsek Mukok menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Mukok, Iptu Sutono, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan serta mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukok.

“Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Mukok merupakan wujud nyata dari Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri serta mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Mukok,” ucapnya.

Selain melakukan patroli, personel Polsek Mukok juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan pasca Hari Raya Idul Fitri.

Partisipasi aktif masyarakat diharapkan dapat membantu menjaga kondusivitas wilayah serta mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

Kapolsek Sutono berharap agar sinergi antara Polri dan masyarakat terus terjaga, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Mukok tetap aman dan kondusif. Dengan demikian, masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lancar tanpa adanya gangguan yang menghambat.

Dengan peningkatan patroli dialogis pasca Idul Fitri ini, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Mukok dapat terus terjaga dengan baik.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS